Bunga Bangkai Bermata Dajjal

Setiap kemunculan peristiwa yang aneh, masyarakat kerap menghubungkannya dengan hal mistik atau gaib. Dan tidak dipungkiri masyarakat masih suatu yang berbau supranatural itu.

Seperti foto kemunculan bunga  bangkai bermata dajjal di kampong Sawo RT 12 RW 04 Desa Cariu,  Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, jawa barat. Warga sekitar percaya bunga tersebut mengandung mistik.
Salah satu warga, Ratna Juwita mengatakan awalnya tidak percaya akan aroma mistik namun setelah orang pintar di kampungnya mengatakan bunga bangkai tersebut bermanfaat, Juwita baru mempercayainya. “ Saat ini sudah ada ember  yang berisi air buat minum para pengunjung,” katanya kepada okezone, sabtu (11/12/2010).
Menurut Ratna, dirinya percaya akan keanehan bunga tersebut, pasalnya, baru pertama melihat bunga bangkai yang memiliki keanehan dengan muncul dua mata seperti mata dajjal. Sementara itu kondisi dirumah Maijah, dimana  bungai bangkai berada setiap harinya ramai dikunjungi warga. Agar bunga bangkai tersebut tidak dicuri, lokasinya dialiri aliran listrik dan dijaga setiap malamnya.
Sekedar diketahui, bunga bangkai dajjal pertama kali nya diketahui Maijah (55), saat itu Maijah sedang membersihkan halaman rumahnya. Namun saat bersih-bersih tiba-tiba Maijah melihat bunga aneh yang tumbuh di samping rumahnya.
Melihat keanehan bunga bangkai tersebut, Maijah melaporkan temuannya tersebut kepada tetangganya serta ketua RT setempat. Spontan, selang beberapa menit kemudian banyak warga yang berdatangan untuk menyaksikan secara langsung bunga aneh tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar